Takluk dari tim promosi, Zidane ingin ada perubahan di Real Madrid

Takluk dari tim promosi, Zidane ingin ada perubahan di Real Madrid – Real Madrid harus mengakui keunggulan Girona di pekan ke-10 Liga Spanyol 2017-2018 yang berlangsung di Estadio Montilivi. Tim yang baru saja heboh sehabis acara The Best Awards karna telah menyabet banyak penghargaan itu menyerah dengan skor tipis 1-2.

Menanggapi kekalahan tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih memiliki waktu untuk memperbaiki semua ini.

“Kami tahu kami bisa memperbaiki ini, kami akan memiliki hari yang lebih baik dan tim lainnya akan turun pada musim ini,” ungkap Zidane.

Meski kehilangan tiga poin di laga kandang ini, Zidane memiliki keyakinan untuk mempertahankan gelarnya pada musim lalu. Menurutnya peluang untuk menjadi juara kembali pada musim ini masih tetap terbuka.

“Kami kehilangan tiga poin secara tak terduga, tapi kami ingin memenangkan Liga Spanyol,” tutup pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Dengan hasil ini, kini El Real harus puas menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 20 Point.

Leave a Reply