Mengenaskan! Real Madrid Tumbang Oleh Tim Promosi

Real-Madrid-vs-Girona-1-2

Di luar dugaan Real Madrid tumbang oleh tim promosi Girona. Dalam laga lanjutan La Liga yang berlangsung di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017), pukul 15.15 waktu setempat, Madrid harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-2.

Sebenarnya Madrid lebih dulu unggul dengan gol yang disodokkan oleh Isco pada menit ke-12. Baru pada babak kedua Girona berhasil membalas ketinggalannya.

Dua gol Girona dicetak hanya dalam waktu 4 menit. Tepatnya, pada menit ke-54 gol disumbangkan oleh Cristian Stuani, menyusul kemudian Cristian Portu menyumbangkan gol pada menit ke 58.

Kekalahan kali ini tercatat sebagai yang kedua selama perjalanan liga musim ini dari 10 laga yang telah dijalani Madrid. Menurut pelatih Relam Madrid, Zinadine Zidane, kekalahan timnya adalah karena kurang konsentrasi.

“Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua,” ungkapnya seperti dilansir situs resmi Madrid. “Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua,” lanjutnya.
Selain itu menurutnya Girona memiliki gaya main yang sangat bagus dalam hal bola-bola kedua, dan Madrid mengalami kesulitan dalam hal itu.

“Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat direct dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan,” pungkasnya.

Akibat kekalahan ini, maka posisi Real Madrid makin tertinggal dari Barcelona dalam klasemen La Liga. Dengan raihan 20 poin, Madrid berada di posisi ketiga, terpau 8 poin dari Barca di peringkat teratas, dan 4 poin dari Valencia di peringkat kedua. Laga selanjutnya, Girona akan menghadapi Levante sedangkan Madrid akan bertanding dengan Tottenham Spur. Nantikan saja kabar bola dunia selanjutnya.

Related Posts

Baca Juga  Daftar Nama Calon Pengganti Roberto Mancini di Inter
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply