Arema Tunduk 1-3 di Kandang Persipura, Terpaku di Posisi 9

Arema vs persipura 1-3

Berita bola terkini dari tanah air dihiasi dengan kekalahan Tim Singo Edan dalam laga tandang ke Stadion Mandala, Jayapura (29/10/2017). Dalam laga pekan ke-31 Liga I tersebut Arema mengalami kekalahan yang dramatis.
Begitu memasuki babak pertama Persipura langsung mengurung pertahanan Arema. Banyak peluang yang tercipta untuk Boaz Solossa dkk. namun tak ada yang berhasil dikonversikan menjadi gol.

Justru Persipura teledor karena keasyikan menyerang. Pada menit ke-41 serangan balik Arema tak mampu dibendung tim Mutiara Hitam. Tendangan Ahmet Atayev dari titik penalti berhasil membuat Arema unggul sementara.

Memasuki babak kedua serangan Persipura kian mengganas dengan masuknya Marinus Wanewar dan Ferinando. Namun mereka baru berhasil menjebol gawang Arema di menit ke-82.

Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bagas Adi Nugroho yang memanfaatkan umpan mendatar dari Boaz di sisi kiri. Gawang Utam Rusdiana pun berhasil dijebol. Berselang 10 menit kemudian gantian Marinus Wanewar menyumbangkan gol untuk Persipura. Dengan memanfaatkan umpan dari Ruben Sanadi ia mengukuhkan gol menjadi 2-1.

Selanjutnya pada menit 93, giliran Osvaldo mengukuhkan kemenangan dengan melesakkan gol ketiga Persipura.
Dengan hasil sementara ini, maka Persipura berada di posisi 3 besar klasemen Liga I dan menggeser Bali United. Sementara Arema terperosok ke posisi 9 di bawah Borneo FC. Selanjutnya kedua tim akan melanjutkan jadwal tanding; Arema vs Semen Padang, dan Persipura vs PS TNI pada 4 November mendatang.

Related Posts

Baca Juga  Piala Presiden 2018: Sriwijaya FC Melaju ke Semifinal
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply