Rooney Dikabarkan Comeback ke Everton. Barton sebut hal yang fenomenal

Rooney Dikabarkan Comeback ke Everton. Barton sebut hal yang fenomenal – Masa depan Wayne Rooney bersama Manchester United memang tengah kencang dispekulasikan. Terlebih dengan penurunan performa yang ditunjukkan pemilik julukan Wazza tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagaimana diketahui, Rooney memang sudah menjadi icon klub dalam beberapa musim terakhir hingga dipercaya menjadi kapten. Namun performa Rooney di atas lapangan kian hari kian menurun. Bahkan di musim 2016-2017 saja, Rooney hanya mampu mencetak delapan gol dari 39 laga.

Situasi itu memunculkan kabar bahwa manajemen Man United bakal segera melego Rooney di bursa transfer musim panas 2017. Adalah mantan klubnya, yakni Everton, yang kuat disebut-sebut sebagai pelabuhan selanjutnya pemain berusia 31 tahun tersebut.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain Manchester City, Joey Barton, memberikan tanggapannya. Ia pun mendukung penuh keinginan Everton membawa pulang Rooney, yang mana bakal memberikan nilai positif untuk kedua belah pihak.

“Saya merasa bahwa ini bakal menjadi manuver yang fenomenal untuk kedua belah pihak. Semoga ini benar-benar terjadi,” Ucap Barton.

“Sudah jelas bahwa Wayne seorang Evertonian dan dari sudut pandang Everton, meski levelnya sudah tak setinggi sebelumnya, ini adalah keputusan yang bagus dari sisi pemasaran. Dia akan sangat hebat untuk kekuatan icon pasar Everton dan juga Rooney sendiri,” tutupnya

Related Posts

Baca Juga  Harapan AC Milan Atas Kedatangan Montella

Leave a Reply