6 Nama Pemain Calon Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan Musim Ini

6 Nama Pemain Calon Pengganti Romelu Lukaku di Inter Milan

Kepergian striker andalan Inter Milan, Romelu Lukaku membuat Nerazzurri mencari pengganti sang striker yang sudah resmi pindah ke klub lamanya Chelsea. Meskipun Inter sudah resmi membeli Edin Dzeko dengan free transfer, akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk klub ibukota Italia ini masih ingin mendatangkan penyerang baru sebagai pelapis Dzeko pada bursa transfer pemain musim ini.

Dengan dana segar 115 juta euro dari penjualan Romelu Lukaku ke Chelsea, tentu membuat managemen Inter akan mencari stiker baru. Ada beberapa pemain yang telah masuk dalam list target Inter Milan, siapa saja? Simak daftar nama-nama pemain incaran Inter Milan berikut ini!

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic
Gambar: Football-Espana

Dusan Vlahovic striker muda berbakat yang saat ini membela Fiorentina. Torehan gol Vlahovic musim lalu, dirinya mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi. Menurut kabar dari media setempat, pemain berkewarganegaraan Serbia ini masuk radar Inter Milan di bursa transfer musim ini. Sayangnya, tidak mudah untuk bisa memboyong karena Fiorentina mematok harga penawaran untuk pemainnya lebih dari 60 juta Euro.

Joaquin Correa

Pemain ini mantan dari skuad yang pernah dilatih oleh Simone Inzaghi di Lazio sebelum bergabung di Inter Milan. Tentunya sang alenatore sudah paham betul bagaimana kemampuan yang dimiliki dari sang pemain tersebut. Pemain asal Argentina ini dalam sepanjang musim Liga Italia Serie A 2020/2021 tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi dengan torehan 11 gol dan 6 assist.

Joaquin Correa
Gambar: SempreInter.com

Inzaghi sepertinya sangat menginginkan Correa untuk bisa bergabung di Giuseppe Meazza. Selain sebagai penyerang, Correa juga bisa menempati beberapa posisi seperti second striker dan playmaker yang mengatur serangan.

Duvan Zapata

Inter kini sedang dalam progress untuk bisa menyelesaikan proses transfer Duvan Zapata dari Atalanta. Stiker asal Kolombia ini jadi target utama Inter setelah resmi ditinggalkan Romelu Lukaku. Zapata dinilai memiliki karakter pemainan yang mirip dengan Luka plus fisik yang hampir sama.

Duvan Zapata
Gambar: Forza Itallian Football

Pemain berusia 30 tahun ini sudah membela Atalanta sejak 2019 dengan torehan 66 gol dan 31 assist dari 130 penampilannya bersama La Dea di semua kompetisi.

Baca Juga  Julian Draxler Bangga Gabung dengan PSG

Lorenzo Insigne

Pemain yang sukses membawa Italia menjadi Juara UEFA EURO 2021 lalu, ternyata masuk daftar pemain yang akan dijual oleh Napoli di bursa transfer musim ini. Apalagi kontrak Insigne sendiri hanya menyisakan satu musim lagi.

Lorenzo Insigne
Foto: Cafaro / LaPresse via AP

Ditambah adanya masalah finansial Napoli yang kini tengah mengalami kesulitan menjadi banyak kabar jika pemain berusia 30 tahun ini akan tidak memperpanjang kontraknya bersama Napoli. Dengan demikian, Inter Milan bisa menawarkan Insigne dengan mahar 30 juta Euro.

Marcus Thuram

Inter sendiri dikabarkan juga mengincar Marcus Thuram, bahkan Nerazzurri disebut-sebug sudah melakukan negoisasi dengan klub pemain yang merupakan anak dari legenda sepakbola Prancis Lilian Thuram ini. Pemain yang berusia 24 tahun ini masih terikat kontrak dengan Borussia Monchengladbach hingga Juni 2023 mendatang. Inter juga mengajukan tawaran sebesar 30 juta Euro untuk bisa memboyongnya ke Giuseppe Meazza.

Marcus Thuram
Gambar: Football Express

Kabarnya pun, sang pemain tidak keberatan untuk menerima tawaran dari Inter karena keinginannya untuk bermain di Liga Champion di mana Borussia Monchengladbach tidak mendapatkan tiket untuk lolos ke kompetisi klub terbesar di Benua Biru tersebut.

Wout Weghorst

Nama ketujuah yang diprediksi menjadi target Inter adalah penyerang dari kompetisi Bundesliga yaitu Wout Weghorst dari Wolfsburg. Sang pemain baru berusia 29 tahun, namun kontribusi untuk klubnya sangat bagus.

Wout Weghorst
Gambar: Football5star

Musim lalu, pemain asal Belanda ini sukses mencetak 25 gol dan sembilan assist dari total 41 penampilan bersama Wolfsburg. Bahkan harga untuk pemain ini kabarnya cukup terjangkau untuk Inter, yakni sekitar 15-20 juta Euro.

Nonton siaran langsung pertandingan dalam kompetisi Serie A Italia musim 2021/2022 hanya di MNC Play dan MNC Vision via Soccer Channel. Selain itu, Anda bisa menyaksikan siaran langsung via streaming online di aplikasi Vision+. Berlangganan sekarang juga!

Related Posts

Baca Juga  Harapan AC Milan Atas Kedatangan Montella

Leave a Reply