Pogba Akan Main Saat MU Hadapi Southampton

Paul Pogba Jalani Latihan Bersama Sebelum Hadapi Southampton

Setelah absen pada pertandingan perdana Manchester United Vs Bournemouth  14 Agustus 2016 beberapa waktu yang lalu kini para fans ‘Setan Merah’ akan bisa menyaksikan aksi rekrutan termahal tim kesayangan mereka, Paul Pogba, di atas lapangan. Gelandang asal Prancis ini diprediksi akan tampil saat Manchester United menjalani laga kedua di Liga Premier Inggris 2016/2017 yaitu dengan menjamu Southampton.

Seperti diketahui eks pemain Juventus ini tidak bisa tampil pada laga sebelumnya dikarenakan dirinya mendapatkan sanksi sebanyak satu laga dan kesempatan Pogba untuk menjalani laga debut bersama Manchester United akan terwujud saat mereka menghadapi Southampton. Malahan manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan konfirmasi secara langsung perihal kemungkinan dimainkannya Pogba pada pertandingan akhir pekan ini.

Paul Pogba Akan Main Saat MU Hadapi Southampton

Saat melakoni sesi wawancara jelang laga menghadapi Southampton baru-baru ini, Mourinho yang bergabung bersama Manchester United yang menggantikan Louis Van Gaal ini mengakui jika Pogba sudah berlatih bersama timnya dengan baik. Kemudian saat mendapatkan pertanyaan apakah nantinya dirinya akan menurunkan Pogba secara penuh selama 90 menit tidak ada jawaban yang pasti dari Mourinho.

Lebih lanjut lagi manajer berpaspor Portugal tersebut meminta kepada para suporter supaya tidak memberikan ekspektasi yang berlebihan terkait dengan debut Pogba yang diboyong ke Old Trafford dengan mahar senilai 110 juta euro. Mourinho sendiri mengaku dirinya sendiri juga tidak merasa yakin Paul Pogba akan mampu bermain gemilang saat menjalani debutnya.

Paul Pogba Jalani Latihan Bersama Sebelum Hadapi Southampton

Paul Pogba sudah lebih dari sepekan bersama dengan kami. Dia kurang lebih sudah berada di sini lebih dari 10 atau mungkin 11 hari dan dia dengan cukup mudah beradaptasi dengan klub ini,” ujar Mourinho saat memberikan komentar mengenai adaptasi Pogba bersama timnya seperti dilansir BBC Sport.

“Saya bisa mengatakan bila dirinya akan siap untuk bermain. Apakah dia akan tampil selama 90 menit? Saya tak percaya. Apakah dia akan memperlihatkan permainannya yang gemilang? Saya merasa kurang percaya akan tetapi satu hal yang pasti adalah dia bisa ikut bermain,” tegas Mourinho yang menekankan jika dirinya akan memainkan Pogba.

Related Posts

Baca Juga  Inter Milan Kalahkan Juventus 2-1

Leave a Reply