Prediksi Laga Bournemouth Vs Man Utd 14 Agustus 2016

Kompetisi Liga Premier Inggis musim 2016/17 secara resmi digelar sabtu kemarin dengan menyajikan 7 laga perdana dengan hasil cukup berimbang. Minggu ini, akan ada dua laga yang akan dimainkan yaitu Bournemouth vs Man Utd dan bigmatch Arsenal vs Liverpool.

Manchester United di bawah pelatih anyarnya Jose Mourinho akan mengawali laga perdana Liga Premier Inggris 2016/17 dengan mendatangi markas Bournemouth, Vitality Stadium. Sekilas laga ini menjadi laga yang mudah bagi United dikarenakan dari skill setiap pemain The Red Devils berada di atas skuad Eddie Howe dan bisa memenangkan laga ini. Ditambah kedatangan 4 pemain baru, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan rekrutan terbaru sekaligus pemain termahal dunia Paul Pogba.

Nampaknya Rooney dkk tidak akan semudah itu, karena jika dilihat dari history pertemuan kedua tim ini cukup mengejutkan. United ternyata tidak pernah raih kemenangan jika bertandang ke kandang The Cherries. Yap, MU hanya bisa bermain imbang dan alami 2 kekalahan dalam 4 kali pertemuan. Apalagi Bournemouth mendapat tenaga baru setelah Jordon Ibe, Nathan Ake yang resmi mennjadi bagian dari skuad The Cherries musim ini.

Prediksi Laga Bournemouth vs Man Utd 14 Agustus 2016

Prediksi Line Up dan Formasi

Manchester United masih belom bisa mengatasi kelemahan di lini belakang, ditambah masih cederanya Chris Smalling. Selain itu masih belum padunya Bailly dan Blind, sehingga ini bisa dijadikan titik lemah dari United dan bisa dimanfaatkan oleh skuad Eddie Howe untuk mencuri gol. Adapun prediksi line up dan formasi dari tim planet-bola.com

Bournemouth (4-4-2): Pelatih Eddie Howe
Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, T. Elphick, Nathan Ake; Jordon Ibe, A. Surman, D. Gosling, Max Gradel; J. King, Callum Wilson.

Baca Juga  Olimpiade 2016, Neymar Antarkan Brazil ke Semifinal

Manchester United (4-2-3-1): Pelatih Jose Mourinho
David de Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Daley Blind, Luke Shaw; Michael Carrick, Ander Herrera; Anthony Martial, Henrikh Mkhitaryan, Wayne Rooney; Zlatan Ibrahimovic.

Head to Head

18 Mei 2016 : Manchester United 3 -1 Bournemouth
13 Desember 2015: Bournemouth 2 -1 Manchester United

Prediksi Skor Laga

Tim planet-bola.com mencoba berikan prediksi laga Bournemouth vs Man Utd, dimana United akan menjadi pemenang dengan skor 2-1. Punya prediksi lain untuk laga nanti malam yang akan disiarkan oleh Bein Sport ini?

Leave a Reply