Berita Prediksi Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016

Arsenal Vs Liverpool

Para penggemar Liga Premier Inggris bakal dimanjakan dengan laga bigmatch di pekan pertama di mana tuan rumah Arsenal bakal berusaha keras untuk memetik kemenangan kandang pertama mereka di musim 2016/2017 ini saat menjamu Liverpool. Jika berkaca dari sejarah pertemuan dari kedua tim ini tentu untuk jalannya dari pertandingan sendiri akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

The Gunners akan bertanding menghadapi Liverpool di Emirates Stadium pada hari Minggu (14/8) pukul 22:00 WIB. Untuk sementara ini tim besutan Arsene Wenger bisa berbangga berkat keunggulan mereka dalam lima head to head yang terakhir di mana Arsenal berhasil menundukkan Liverpool sebanyak dua kali sedangkan tiga pertemuan lainnya berakhir sama kuat. Pada laga terakhir yang mempertemukan kedua yaitu pada Januari 2016 lalu berakhir dengan skor 3-3.

Selanjutnya untuk hasil dari lima pertandingan terakhir yang dimiliki oleh Arsenal juga jauh lebih mengesankan ketimbang milik The Reds yang sudah menderita tiga kekalahan dan hanya mengemas dua kemenangan saja. Arsenal sendiri belum pernah kehilangan poin saat melakoni lima laga terakhir mereka di seluruh ajang yang berakhir imbang sekali dan empat laga sebelumnya diakhiri dengan torehan empat kemenangan beruntun.

Laga Bigmatch Perdana, Arsenal Vs Liverpool

Karena itu Juergen Klopp harus benar-benar mewaspadai lawan mereka ini apalagi timnya juga baru ditundukkan oleh Mainz 05 dengan skor cukup telak 4-0 pada laga sebelumnya. Sebaliknya Arsenal sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi berkat kemenangan tipis yang diperoleh atas Manchester City pada laga ujicoba pramusim sebelumnya.

Untuk mengamankan poin penuh ada kemungkinan Wenger bakal memainkan Granit Xhaka yang menjadi rekrutan anyar timnya sedangkan di lini serang besar kemungkinan Wenger bakal mempercayakan ujung tombak kepada Alexis Sanchez yang akan ditopang oleh Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey dan Theo Walcott.

Baca Juga  Jelang Duel, Pemain Hotspur ini ketakutan dengan Man City

Klopp juga diyakini akan memainkan skuad terbaiknya dengan memasukkan Giorgino Wijnaldum, Sadio Mane, Marko Grujic, dan Joel Matip yang menjadi rekrutan anyar timnya di bursa transfer musim panas ini. Menilik perbandingan kekuatan dari masing-masing tim sepertinya peluang Arsenal untuk menang lebih besar ketimbang tim tamu walaupun hasil imbang juga bisa terjadi pada laga ini.

Tim www.planet-bola.com memprediksi skor laga bigmatch Liga Inggris, antara Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016 akan tipis 1-0 untuk kemenangan Arsenal karena faktor tuan rumah dan history laga kedua tim. Prediksi Anda bagaimana ?

One thought on “Berita Prediksi Arsenal vs Liverpool 14 Agustus 2016

Leave a Reply