Alasan Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United

Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United – Sadio Mane secara terang – terangan telah mengungkapkan alasan mengapa dia lebih memilih bergabung ke Liverpool dan bukan ke Manchester United. Padahal sebelumnya tim Setan Merah ini telah lebih dulu memburunya.

Pemain yang berasal dari Senegal ini telah resmi diboyong oleh Liverpool dari Southampton di awal Juli 2016 lalu. Dia dibrandol dengan harga 30 juta poundsterling yakni setara dengan Rp 518 miliar. Menurut data transfer market, angka pembelian untuk Sadio Mane ini telah mampu menempatkannya sebagai salah satu pemain paling mahal di dalam sejarah Liverpool.

Alasan Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United

Setelah Sadio resmi dikontrak oleh Liverpool, pemain yang berusia 24 tahun ini akhirnya menyampaikan secara terbuka alasan kenapa ia lebih memilih masuk ke Liverpool dari pada Manchester United. Faktor pelatih Jurgen Klopp merupakan salah satu alasan utama ia memilih Liverpool.

Sadio Mane Pilih Liverpool

Liverpool merupakan klub di Liga Inggris yang sangat luar biasa serta memiliki sejarah yang besar. Klub ini telah memperoleh banyak trofi dalam beberapa tahun. Tanpa perlu berfikir panjang, pemain ini langsung menyetujui untuk bergabung ke Liverpool setelah mengetahui bahwa pelatih (Klopp) menginginkan dirinya. Itulah alasan mengapa Sadio Mane pilih Liverpool dari pada United.

Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United Tanpa Harus Berfikir Panjang

Liverpool memang sangat aktif dalam membangun skuad pada transfer musim panas ini. Disamping Mane, The Reds juga telah mendatangkan beberapa pemain seperti Joel Matip, Loris Karius, Marko Grujic, Georginio Wijnaldum, dan Ragnar Klavan.

Mane berpendapat bahwa Liverpool merupakan klub yang sangat tepat, Klub ini memiliki pelatih yang dapat mengembangkan kariernya sebagai seorang pemain. Disamping itu Mane juga mengakui bahwa sejarah besar dari Liverpool lah yang mampu menarik minatnya untuk berlabuh ke klub ini. Demikianlah informasi yang dapat admin planet-bola.com sampaikan tentang Sadio Mane pilih Liverpool dari pada United.

Related Posts

Baca Juga  Pahlawan Baru di Liverpool : Mohamed Salah

One thought on “Alasan Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United

Leave a Reply