Pogba Resmi Berlabuh Ke Manchester United

Pogba Resmi Berlabuh ke Manchester United – Setelah dinanti-nantikan pada akhirnya transfer gelandang Juventus, Paul Pogba, ke Manchester United resmi terwujud. Manchester United dikabarkan telah menuntaskan transfer Pogba pada Selasa, (9/8/16) kemarin dengan nilai transfer yang masih dirahasiakan. Dengan begitu maka masa depan sang pemain kini telah jelas dan Pogba pun mulai musim depan akan membela mantan klubnya itu.

Sebelumnya Pogba sendiri sempat diberitakan telah tiba di kota Manchester pada hari Minggu, (7/8/16) lalu. Malahan beredar kabar juga bila Pogba akan menyaksikan laga Community Shield yang mempertemukan The Red Devils dengan Leicester City untuk selanjutnya melangsungkan tes medis pada Senin, (8/8/16) waktu setempat.

Pogba, Walcome Back

Pengumuman mengenai kepastian transfer Pogba ini dirilis langsung melalui situs resmi Manchester United di mana dalam pengumumannya tersebut Manchester United menuliskan bila mereka sangat senang mengumumkan transfer pemain yang sudah lama menjadi incaran mereka ini. Lebih lanjut lagi dari kubu Manchester United juga menambahkan bila mereka akan mengikat Pogba dengan kontrak berdurasi lima tahun dengan tambahan opsi perpanjangan kontrak pada tahun berikutnya.

Jika berkaca pada pengumuman yang dirilis di situs resmi Manchester United ini maka Pogba akan berada di Old Trafford sampai dengan tahun 2021 mendatang. Pogba sendiri cukup bahagia karena telah menuntaskan transfer dirinya dari Juventus dan melalui akun Twitter pribadi miliknya, dirinya juga telah berpamitan kepada pihak klub dan kepada Juventini atas kepergiannya ke Premier League Liga Inggris.

Juventus sebelumnya memang berusaha untuk mengamankan Pogba malahan beberapa kali mereka menegaskan tidak akan menjual gelandang andalan mereka ini. Namun seiring dengan kehadiran sejumlah pemain baru pada bursa transfer musim panas ini membuat mereka pada akhirnya mau melepas Pogba ke klub lamanya itu.

Baca Juga  Baru Semusim, Victor Lindelof Ungkap Kerasnya Liga Inggris

Kemudian berdasarkan rumor yang beredar setidaknya Manchester United merogoh kocek mereka cukup dalam untuk menebus Pogba di mana Juventus membanderol Pogba dengan harga sekitar Rp 110 juta euro. Itu pun belum termasuk dengan biaya tambahan untuk sang agen, Mino Raiola, yang kabarnya juga menyentuh angka 20 juta euro.

Leave a Reply