Mourinho : Persiapan MU Kurang Matang

Jose Mourinho

Mourinho yang sebelumnya telah melatih Chelsea dan telah keluar karena kegagalannya dalam melatih Chelsea, kini telah melatih tim raksasa Liga Inggris yaitu Manchester United.

Mourinho yang kini telah melatih MU telah menyebutkan bahwa persiapan MU saat ini kurang matang dan dirinya pun mengakuinya. Dan salah satu yang telah disesalkan oleh Mourinho sendiri yaitu saat Manchester United akan melakukan uji coba dengan Manchester City tetapi dibatalkan karena kendala cuaca buruk di Tiongkok. Tentu hal ini sangat disayangkan sekali oleh Mourinho.

Yang Disebutkan Mouriho Tentang Klarifikasinya

Mourinho sendiri mengatakan “Semuanya sangat penting, Tetapi Tur Pra Musim Manchester United dirasa sang pelatih kelahiran Portugal ini aneh, memang bagus untuk beberapa pemain, tetapi tidak bagus untuk yang lainnya. Pertandingan yang telah kami mainkan tidak cukup. Pertandingan yang dibatalkan melawan Manchester City sangat buruk bagi kami. Dimana pekan ini kami tidak melakukan latihan sama sekali di tiongkok tentu sangat buruk. Jadi kami juga memerlukan latihan dan juga pertandingan.

Mourinho, Persiapan MU Kurang Matang

Mourinho juga mengatakan “Kami membutuhkan menit bermain untuk para pemain. Dan kami juga harus menggunakan pertandingan uji coba melawan Galatasaray dan juga Everton untuk berlatih. Namun saat ini kami akan menghadapi Leicester City dan ini bukanlah sebuah latihan. Jadi ini merupakan pertandingan, terutama untuk para pemain yang telah terlibat pada musim lalu. Bagi mereka tentu ini pasti ada artinya.

Kemudian yang dikatakan mourinho juga bahwa dia membutuhkan enam pengganti dan bukanlah tiga pengganti. Dan hal tersebut juga dikatakan oleh mourinho bahwa ini akan memberikan kesempatan kepada beberapa pemain untuk mencobanya. Dan yang akan dicoba oleh mourinho adalah mencoba memainkan pemain yang tidak bisa bermain selama 90 menit. Dan dia juga akan mencoba berbagai hal untuk pemain tersebut.

Baca Juga  Liga Spanyol: Real Madrid Klaim Enggan Lepas Kovacic

Diatas tersebut merupakan pengakuan dari manager atau pelatih Manchester United yaitu Jose Mourinho yang telah mengatakan dan menyimpulkan, bahwa persiapan tim yang telah dia latih saat ini masih memiliki persiapan yang cukup kurang untuk menghadapi laga pada musim depan.

Leave a Reply