Pogba Resmi Kenakan Nomor Punggung 6

Pogba Resmi Kenakan Nomor Punggung 6

Berita transfer Paul Pobga dengan harga fantastis yang kini menjadi trending dengan hashtag #POGBACK, juga diikuti dengan pertanyaan nomor punggung yang dipilih oleh pemain asal Prancis. Yups, rekrutan baru Manchester United, Paul Pogba yang dulunya pernah menjadi bagian dari skuad MU dan sekarang kembali lagi, kini sudah memilih nomer punggung yang dia akan kenakan di stadion Old Trafford pada musim kompetisi Liga Inggris 2016/2017 yang akan resmi dimulai pada akhir pekan ini.

Pemain timnas Prancis yang sebelumnya mengenakan nomor 42 sewaktu masih berseragam United di rezim Sir Alex Ferguson, Paul Pogba resmi kenakan nomor punggung 6 sebagai nomer punggung resminya di klub Manchester United.

Paul Pobga Resmi Berseragam The Reds Devil

Kemudian setelah melalui musim transfer pada musim panas yang panjang, akhirnya Paul Pogba ini telah resmi balik ke pelukan Manchester United lagi. Manajemen dari Setan Merah ini dikabarkan untuk mendapatkan Pogba wajib menebus pemain ini dengan harga yang cukup mahal, yaitu €105 Juta buat memulangkan Pogba ke Old Trafford.

Lalu berita transfer Pogba sendiri baru saja telah diresmikan pada hari Selasa (9/8) pagi tadi. Pogba sendiri yang saat ini telah resmi berada di Manchester United telah mengumumkan bahwa ia akan mengenakan nomer punggung 6 di klub Manchester United.

Pogba sendiri tak asing dengan nomer punggung 6 tersebut. Karena Sebelumnya mengenakan nomer punggung 10 saat berada di Juventus, Kemudian dia menggunakan nomer punggung 6 di tim primer Juventus selama 3 tahun.

Kemudian jika kita ketahui bahwa nomer punggung 6 di Manchester United ini telah tidak digunakan lagi semenjak tahun yang lalu. Sebelumnya ada nama Jonny Evans yang mengenakan nomer punggung ini, sebelum dia pindah ke West Bromwich Albion pada musim lalu.

Related Posts

Baca Juga  Tanggapan Conte Atas Kekalahan Chelsea

Leave a Reply