Hadapi Benfica, Mou ingin MU melangkah lebih Jauh di UCL

Hadapi Benfica, Mou ingin MU melangkah lebih Jauh di UCL – Jose Mourinho bertekad meraih hasil maksimal saat menjamu Benfica pada matchday keempat babak penyisihan Grup Liga Champions musim ini di Stadion Old Trafford.

Man United berkesempatan besar untuk dapat memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Saratnya, MU harus meraih 3 Point atas Benfica di match nanti. Tambahan tiga angka memastikan Man United kukuh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin. Dengan begitu, maka MU dipastikan lolos ke babak 16 besar baik itu sebagai juara grup maupun runner-up.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan jika kami dapat lolos besok (dini hari nanti), itu akan sangat bagus,” ujar Mourinho.

Walau begitu, Mourinho mengaku tidak akan mudah bagi timnya meski sudah memastikan lolos ke fase knock out. Pasalnya, ia merasa lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar pasti bukan tim sembarang.

“Jika kami dapat lolos di posisi pertama, Anda tidak bisa mengatakan itu lebih baik daripada finis sebagai runner-up di grup karena terkadang Anda finis pertama dan mendapat undian yang buruk” tutup Mourinho.

Leave a Reply