Montella tidak terima Milan gagal Raih 3 Poin dari Genoa

Montella tidak terima Milan gagal Raih 3 Poin dari Genoa – Vincenzo Montella (Pelatih AC Milan) menilai kalau tim asuhannya pantas menang saat melawan Genoa. Walaupun bermain dengan 10 pemain, Rossoneri mampu menguasai jalannya pertandingan.

Bermain di Stadion San Siro, mereka tercatat menguasai pertandingan dengan 51 persen penguasaan bola dan melepaskan 17 tembakan. Belum lagi, pada menit ke-25 Leonardo Bonucci harus menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran kepada pemain Genoa, Aleandro Rosi. Alhasil, Milan harus memutar otak untuk bisa meraih tiga poin di Giornata kesembilan.

Montella lantas memuji penampilan anak asuhnya. Ia melihat kalau Milan harusnya bisa menang melawan Genoa, tapi melihat hasil akhir dirinya merasa tak puas.

“Saya ingin memuji tim ini setelah penampilan mereka di atas lapangan. Meski bermain dengan 10 pemain, kami seharusnya pantas menang. Kami membayar mahal atas insiden yang terjadi,” ujar Montella.

“Genoa tidak membiarkan kami memainkan sepakbola. Mereka membuat kami berada dalam kesulitan. Saya puas dengan performa para pemain, tetapi tidak untuk hasil akhir,” tambahnya.

Leave a Reply