Isco Pindah ke AC Milan Dengan Harga £37 Juta?

Isco

AC Milan klub besar dari Serie A Italia ini memiliki ini untuk mendatangkan pemain dari kubu Real Madrid yaitu Isco pada musim panas ini. Selain itu, pihak Real Madrid juga sudah memberikan lampu hijau kepada kubu AC Milan. Kemudian Real Madrid juga mengabarkan bahwa gelandang umur 22 tahun siap dilepas jika pihak dari Rossoneri bersiap untuk membayar £37 Juta.

Selain itu, Isco sendiri juga sudah dikabarkan telah masuk pada daftar jual beli pemain Real Madrid pada bursa transfer pemain musim panas ini. Alasan Isco dilepas dari El Real dikarenakan performa dari pemain ini sudah mengalami penurunan selama beberapa tahun belakangan ini.

Isco Pindah ke AC Milan dengan Harga £37 Juta

Dan klub yang telah dikabarkan menginginkan Isco saat ini adalah AC Milan dan juga Arsenal. Tetapi, pihak klub yang serius saat ini untuk mendatangkan Isco adalah klub berasal dari Italia dari Kota Milan, yaitu AC Milan pada musim panas ini. Selain itu, AC Milan sendiri juga sudah melakukan pendekatan dengan manajemen dari pihak Real Madrid untuk melakukan pembelian pemain tersebut beberapa saat yang lalu.

Dan menurut laporan yang ada, Isco mantan pemain dari Malaga ini akan dilepas ke AC Milan jika tawaran mereka mampu membayar harga yang telah ditentukan oleh pihak dari Real Madrid. Dan harga yang telah ditentukan dari pihak El Real yaitu akan melepas Isco dengan harga £37 juta. Dan jika pihak dari Rossonerri tidak bisa membayarnya maka kubu dari Real Madrid tidak akan melepas pemain tersebut.

Tentu, jika Isco dilepas dengan kontraknya maka pihak Real Madrid bisa mendapatkan banyak uang dari pihak AC Milan. Bahkan El Real juga bisa membeli pemain barunya. Jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya, apakah Isco jadi dijual ke AC Milan ataukah terjual ke klub sepak bola lainnya. Karena pemain itu sendiri memiliki kemampuan yang baik dan bisa menampilkan hasil positif bagi klub.

Related Posts

Baca Juga  Supporter Myanmar Teriakkan Nama Indonesia

Leave a Reply