Monaco siap beri kejutan untuk jadi Juara Champions

Monaco siap beri kejutan untuk jadi Juara Champions – Kiprah AS Monaco dalam melakoni kampanye mereka di Liga Champions musim 2016-2017 memang membuat banyak kalangan terkejut. Sempat diprediksi takkan mampu lolos dari fase grup, Monaco justru bertahan hingga babak semifinal.

Tak tanggung-tanggung, Monaco mampu mengangkangi Tottenham Hotspur, Bayer Leverkusen, dan CSKA Moskow untuk bisa lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Kejutan tak berakhir di situ, pada babak 16 besar, Monaco mampu menyingkirkan salah satu raksasa Liga Inggris, yakni Manchester City.

Sedangkan di babak perempatfinal giliran Borussia Dortmund yang menjadi korban keganasan Monaco berikutnya. Mengetahui kondisi tersebut membuat salah satu legenda Arsenal, Robert Pires, berkomentar.

“Monaco memiliki peluang yang sangat bagus untuk memenangkan Liga Champions musim ini. Mereka adalah tim terbaik di Prancis dan Eropa, karena mereka memiliki striker terbaik di Eropa, Kylian Mbappe,” ucap Pires.

“Ya kita berbicara mengenai Mbappe dan Falcao, namun mereka juga punya Valere Germain dan Thomas Lemar. Mereka tidak punya satu atau dua pemain, mereka memiliki tim yang komplit,” tutup Pires.

Leave a Reply