Pelatih ini akan gantikan posisi Zidane musim depan, Siapa dia?

Pelatih ini akan gantikan posisi Zidane musim depan, Siapa dia? – Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak segan segan memecat Zinedine Zidane jika pelatih berkepala plontos tersebut tidak mempersembahkan 1 Trofi pun di musim ini.

Walaupun Real Madrid sendiri bisa saja merengkuh Double Winner. Kesempatan tersebut datang dari La Liga yang masih menyisahkan 1 pertandingan dan Liga Champions yang sudah memasuki babak semifinal.

Lalu siapakah pengganti Zidane yang akan menukangi Real Madrid musim depan? dialah Pelatih timnas Jerman, Joachim Low.  Pelaih Die Manschaft (Julukan timnas Jerman) tersebut sudah melatih Jerman sejak tahun 2006 hingga saat ini. Dalam kurun waktu tersebut. Low sukses membawa Jerman ke final Piala Eropa 2008 dan merengkuh trofi Piala Dunia 2014.

Meski sukses besar bersama Jerman, Low tidak memiliki banyak pengalaman melatih klub. Sejauh ini karier melatih terlama Low terjadi bersama Stuttgart di tahun 1996-1998. Dalam periode itu, ia membawa Stuttgart tampil di 83 pertandingan dan meraih trofi DFB Pokal.

Setujukah kalian jika Madrid di latih Pelatih ini?

Leave a Reply