Lawan Swansea, Mourinho Pusing pemainnya banyak yang Cedera

Lawan Swansea, Mourinho Pusing pemainnya banyak yang Cedera – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengakui jika dirinya tengah pusing dengan kondisi timnya. Maklum saja, Mourinho harus kehilangan beberapa pemain andalannya di sisa musim ini.

Apalagi Man United harus banyak kehilangan pemain yang bertugas sebagai gelandang tengah. Bahkan Mourinho berpikir akan menurunkan Wayne Rooney sebagai gelandang pada pertandingan kontra Swansea dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Dengan keadaan yang limit pemain, pelatih asal Potugal itu berharap Juan Mata akan siap untuk kembali memperkuat Man United. Sebab Mata memang sempat mendapatkan masalah pada panggulnya.

“itu mungkin hanya akan sebuah pilihan. Kami masih punya Herrera dan Carrick tapi tidak ada yang lain lagi. Di tim memang sedang kekurangan pemain yang dapat bertarung dengan baik,” tutur Mourinho.

“Saya pikir kembalinya Mata akan sangat membantu. Karena kami memiliki pemain lain yang memiliki strategi menyerang. Pada kenyataannya kami membutuhkan satu atau dua pemain bek tengah untuk kembali,” tutupnya.

Leave a Reply