Luar Biasa! Neymar Siap Bergabung Dengan Real Madrid, Tapi Ini Syaratnya …

Neymar-Siap-Pindah-ke-Real-Madrid

Berbagai media terus mengabarkan bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, telah setuju untuk pindah ke Real Madrid. Dikabarkan oleh media Spanyol, manajemen Madrid telah mengadakan pertemuan dengan pihak Neymar.  Dilansir dari Marca, perwakilan Madrid telah bertemu Neymar saat libutan paruh musim. Bahkan dikabarkan Neymar telah memberikan lampu hijau.

Namun syarat yang diajukan bintang asal Brasil itu kepada Presiden Madrid Florentino Perez, lumayan unik, dan terkesan berlebihan. Demi menggaet bintang berusia 25 tahun tersebut, pihak Madrid harus tela mengorbankan 3 orang berikut ini. Siapa sajakah mereka?

  1. Pelatih, Zinadine Zidane

Orang pertama yang harus dilepas oleh Madrid jika ingin memboyong Neymar adalah pelatih Zinadine Zidane. Menurutnya, ia tak ingin dilatih oleh Zidane karena kurang percaya pada pelatih tersebut. Ia hanya mau ditangai oleh pelatih kelas dunia berpengalaman.

  1. Winger, Gareth Bale

Selain tak ingin dibawah asuhan Zidane, Neymar tak mau disaingi oleh pemain sayap Madrid, Gareth bale. Alasanya, ia tak mau prestasinya terhalang oleh bintang lain dalam satu klub. Kehadiran Bale bisa menjadi ancaman prestasinya.

  1. Bintang Madrid, Ronaldo

Dan orang ketiga yang harus dijual oleh Madrid jika ingin merekrut Neymar dari PSG adalah sang bintang, Cristiano Ronaldo. Neymar tak sudi menjadi bintang nomor dua di Madrid dengan masih bercokolnya Ronaldo di sana.

Mungkinkah syarat yang diajukan Neymar akan dipenuhi pihak Madrid? Jika melihat beberapa pertimbangan nampaknya hal itu bisa saja terjadi. Alasannya, Zidane sudah hampir pasti dipecat karena performanya kian tak meyakinkan. Sementara Bale selama setahun terakhir dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Sedangkan Ronaldo yang kini berusia 32 tahun terbilang tidak muda lagi. Nantikan saja kabar bola selanjutnya.

Related Posts

Baca Juga  Neymar Berniat Hijrah ke Manchester United atau Eibar
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply