Manchester United Tawar Bale 90 Juta Pounds

Manchester United Tawar Bale, 90 Juta Pounds

Manchester United Tawar Bale 90 Juta Pounds  – The Reds ingin memanfaatkan kondisi yang dialami Gareth Bale bersama Real Madrid. Seperti dikutip dari media sekitar, Man United siap memboyong Bale dengan angka 90 juta pounds atau sekitar Rp1,5 triliun.

Kondisi apa yang dimaksud? Masa depan The Welsh Wizard bisa dibilang saat ini tak menentu bersama Madrid. Sebab, posisi Bale dalam susunan starting XI racikan Zinedine Zidane mendapat ancaman dari bocah berusia 18 tahun, Kylian Mbappe.

Sekadar diketahui, saat ini Mbappe menjadi magnet untuk klub-klub besar dunia khususnya untuk Los Blancos, tim raksasa asal Ibukota Spanyol ini. Untuk mendatangkan Mbappe, Madrid bersedia mengeluarkan 180 juta euro atau setara Rp2,8 triliun.

Melihat besarnya uang yang disodorkan Madrid, jangan heran jika nantinya Monaco melepas Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu. Jika hal itu terealisasi, jelas posisi Bale di Los Merengues dalam masalah besar. Dalam pola 4-3-3 Madrid, Zidane disebut-sebut lebih tertarik memainkan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Mbappe.

Meski Mbappe gagal didatangkan pun, posisi Bale sebagai starter juga tidak terjamin. Hal itu karena Isco Alarcon berperan sangat baik saat menggantikan posisi Bale yang terkena cedera di seperempat akhir musim 2016-2017.

Karena itu, hengkang bisa dibilang keputusan tepat bagi Bale. Jika nantinya hengkang ke Man United, Bale akan dioperasikan sebagai winger kanan dalam pola 4-3-3 racikan Jose Mourinho, sekaligus menggeser Henrikh Mkhitaryan ke bangku cadangan.

Related Posts

Baca Juga  Juventus Serius Datangkan Gelandang Liverpool Emre Can

Leave a Reply