Lawan Real Madrid, Atletico siap tampil dengan Dendam membara

Lawan Real Madrid, Atletico siap tampil dengan Dendam membara – Diego Simeone, mengatakan dirinya dan para pemainnya tidak ingin terjebak dalam pertarungan balas dendam saat berhadapan dengan Real Madrid di semifinal Liga Champions. Ia menuturkan, timnya akan fokus untuk mencapai partai final dengan mengalahkan rival sekotanya tersebut.

Simeone mengingatkan para pemainnya untuk fokus di sisa laga di Liga Spanyol dan Liga Champions. Atletico akan berusaha tampil dengan kekuatan penuh untuk menaklukkan Real Madrid dalam laga semifinal nanti.

“Saat ini, tujuan kami ingin mencapai final Liga Champions musim ini. Kami akan berjuang meraih kemenangan saat melawan Real Madrid di semifinal,” ujar Simeone.

“Kami akan fokus di setiap sisa pertandingan musim ini di berbagai kompetisi yang kami ikuti. Kami tidak terlalu memikirkan balas dendam saat melawan Madrid, tetapi fokus untuk mengalahkan mereka,” tutupnya.

Pertandingan leg I semifinal Liga Champions 2016-2017 akan berlangsung pada 3 dan 4 Mei 2017. Sedangkan leg II digelar satu pekan berselang pada 10 dan 11 Mei 2017.

Leave a Reply