Ini jawaban Alves ketika Buffon bilang dia Penentu Nasib Juve di UCL

Ini jawaban Alves ketika Buffon bilang dia Penentu Nasib Juve di UCL – WDani Alves, menanggapi pernyataan Gianluigi Buffon yang menyebutnya sebagai sosok tepat untuk mengantarkan Juventus meraih trofi Liga Champions musim ini. Menurut Alves, dirinya bukan satu-satunya orang yang bisa membawa Juventus ke puncak kejayaan tahun ini.

“Memang siapa saya mengajarkan Gianluigi Buffon tentang kemenangan? Kami harus bersama-sama, sebagai sebuah tim, kami dapat mengejar mimpi menjuarai Liga Champions dan bekerja sekuat yang kami bisa,” ujar Alves.

“Saya sudah membawa semangat dan keinginan yang sama di sini seperti yang saya lakukan saat pertama meninggalkan rumah untuk membanggakan ayah saya. Saya mencoba untuk menerapkannya pada setiap pekerjaan saya, selalu menunjukkan respek maksimal kepada pekerjaan saya,” tutup Winger Brazil tersebut.

Juventus akan bertemu AS Monaco pada partai semifinal Liga Champions 2016-2017. Tim besutan Massimiliano Allegri akan lebih dulu melakoni laga tandang ke Stade Louis II, Kamis 4 Mei 2017 dini hari WIB.

Leave a Reply