Chelsea dan AS Monaco bersaing untuk mendapatkan Belotti

Chelsea dan AS Monaco bersaing untuk mendapatkan Belotti – Pemain asal Torino, Andrea Belotti sepertinya tetap menjadi target terhangat musim transfer kali ini. Kabarnya Belotti tengah menjadi incaran dua klub yaitu Chelsea dan AS Monaco yang begitu seriusnya ingin memakai jasa pemain muda tersebut.

Musim lalu Belotti tampil begitu gemilang. Buktinya ia mencetak 28 gol dan delapan assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang. Catatan tersebut, membuat beberapa klub tertarik dengan jasanya. Seperti diberitakan Calciomercato,, Chelsea diberitakan siap menawarkan 75 juta euro . Ia diharapkan mampu menggantikan posisi Diego Costa yang terdepak dari Chelsea.

Kendati demikian, Chelsea bakal bersaing dengan juara bertahan Liga Prancis, AS Monaco. Bahkan, Monaco siap menawarkan pemain berusia 23 tahun itu dengan harga 80 juta euro.

Meski begitu, tawaran Chelsea dan Monaco masih berada di bawah harga yang dipatok Torino. Sebab, Belotti memiliki klausul pelepasan senilai 100 juta euro apabila ingin berkarier di luar Italia.

Monaco mengincar Belotti karena mereka mewanti-wanti jika Kylian Mbappe hengkang. Mbappe menjadi incaran klub kaya, bahkan harganya melebihi Belotti.

Leave a Reply