Neymar akui dirinya kecewa terhadap Barcelona

Neymar akui dirinya kecewa terhadap Barcelona – Megabintang PSG, Neymar menyampaikan kekecewaannya ke para petinggi Barcelona. Dia mengaku tidak bahagia selama berada di Camp Nou. Sang Kapten Brazil mengungkapkan hal ini setelah membawa PSG menang 6-2 atas Toulouse. Dalam laga tersebut penyerang berusia 25 tahun ini mencetak Brace.

Transfer ini cukup mengejutkan karena Neymar belum genap setahun memperbarui kontrak di Camp Nou. Rupanya tawaran PSG yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia dengan harga yang fantastis itu membuat Neymar rela meninggalkan Barcelona.

“Saya tidak memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada petinggi Barcelona… Sebenarnya saya memiliki sesuatu untuk dikatakan: Bahwa saya kecewa dengan Barcelona,” buka Neymar.

“Saya bahagia di Barcelona tetapi bukan dengan para dewan. Bagi saya, mereka tidak seharusnya memimpin di Barca. Tim layak untuk mendapatkan yang lebih baik dan semua orang tahu hal ini.” Tutup Neymar

Penyerang asal Brasil ini pun berbicara tentang kondisi mantan rekan satu tim dan menyemangati mereka untuk kembali meraih kejayaan bersama Barca setelah memenangkan Liga Champions selama lima kali.

Leave a Reply