Barcelona Siap Naikan Tawaran Lagi Untuk Coutinho

Barcelona Siap Naikan Tawaran Lagi Untuk Coutinho – Raksasa La Liga Spanyol Barcelona menyiapkan tawaran pamungkas untuk pemain incaran mereka, Philippe Coutinho. Tawaran tersebut bahkan bisa mengalahkan nilai transfer Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Barcelona sudah menyodorkan tiga tawaran kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Sayangnya, ketiga tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh The Reds.

Pekan lalu, Barcelona meberikan tawaran ketiga, yang bernilai total 130 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun. Tawaran tersebut terdiri dari 90 juta euro pembayaran di muka dan 40 juta euro yang berupa bonus.

Seperti diberitakan ESPNFC, Barcelona ternyata berinisiatif untuk menaikkan lagi tawaran mereka. Kali ini, Barcelona akan mengajukan tawaran senilai 160 juta euro sebagai tawaran pamungkas.

Barcelona ingin membeli Coutinho lantaran menganggap gelandang asal Brasil itu sebagai pengganti sepadan buat Neymar. Semula, Barcelona bahkan menargetkan Coutinho bisa bermain bersama dengan Neymar.

Namun apa daya, Neymar malah hengkang ke PSG senilai 222 juta euro. Barcelona pun harus kelimpungan mencari pengganti.

Leave a Reply