Marcelo dan Theo Cedera, Real Madrid pincang di sayap Kiri

Marcelo dan Theo Cedera, Real Madrid pincang di sayap Kiri – Jumlah pemain Real Madrid yang cedera semakin bertambah. Kali ini, giliran Marcelo yang harus masuk rela masuk Sanitas (Rumah sakitnya Real Madrid). Marcelo mendapatkan cedera hamstring ketika Real Madrid tumbang 0-1 dari Real Betis di Santiago Bernabeu lusa.

Bek kiri kebangsaan Brasil itu mengerang kesakitan setelah berlari kencang dan melewati hadangan kiper Antonio Adan pada menit ke-70.

“Menyakitkan bagi saya kehilangan Marcelo dan kemasukan gol,” kata Zinedine Zidane.

Belum diketahui berapa lama waktu yang dibutuhkan Marcelo untuk memulihkan diri. Satu hal yang pasti, kehilangan Marcelo adalah sebuah kerugian besar bagi Squad Real Madrid. Ditambah juga Zidane harus berfikir semakin keras karena andalannya, Toni Kroos ikut mengantri bersama Marcelo dkk dikarenakan Cedera Tulang Rusuj

Absennya pemain berumur 29 tahun itu membuat El Real kehabisan stok bek kiri di tim utama. Sebelumnya, Theo Hernandez lebih dulu masuk ruang medis karena cedera bahu. Dalam kondisi darurat seperti ini, Zidane bisa saja memaksakan Nacho untuk bermain di sektor kiri. Posisi natural Nacho adalah bek kanan.

Leave a Reply