Ada Apa, Liverpool?

Kejutan kembali terjadi dari Liga Premier Inggris 2016/17.  Mengawali start mengesankan saat bertandang ke Emirates Stadium yang merupakan kandang dari Arsenal, Liverpool dibungkam oleh tim promosi Burnley di Turf Moor Stadium.

The Reds seakan kehilangan gaya serang mematikan seperti saat menaklukan Arsenal secara dramatis pekan lalu. Sam Vokes dan Andre Gray langsung memberikan luka untuk para pendukung The Reds dengan memberikan keunggulan bagi Burnley di babak pertama. Sangat disayangkan statistik Liverpool yang tercatat lebih agresif menguasai pertandingan berbanding terbalik dengan hasil akhir.

Liverpool Kalah Dari Burnley

Ada apa dengan Liverpool? Seperti dilancir dari BBC, Klopp mengatakan “Musim baru dimulai. Kami tidak terlihat 100% pada hari ini. Tapi ini hanyalah awal dari musim dan saya dapat melihat banyak hal baik”

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu juga menambahkan; “Pelajarannya adalah jangan berikan kesempatan bagi lawan seperti yang sudah dua kali kami lakukan hari ini. Kita akan fokus 100%. Kita perlu memiliki rencana untuk menghadapi tim yang bermain bertahan. Kita punya beberapa hal yang harus dilakukan. Semua Jelas” Lanjut Klopp.

Mampukah Liverpool segera bangkit setelah kalah dari Burnley? Mengingat The Reds harus bertandang ke White Hart Lane kandang Tottenham Hotspur pada pertandingan berikutnya. We’ll see.

Leave a Reply