Higuain Antarkan Juventus Libas Fiorentina

Higuain Jadi Penentu Kemenangan Juventus Atas Fiorentina

Higuain antarkan Juventus libas Fiorentina – Nyonya Tua Juventus mengawali kompetisi Serie A Italia 2016/17 dengan mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 di Juventus Stadium.

Torehan Juve pekan ini adalah hasil dominasi nyata mereka atas Fiorentina, terutama pada babak pertama. Pasukan Massimiliano Allegri mencatat penguasaan bola 60 persen dalam kurun 45 menit awal.

Tekanan Juventus ke wilayah Fiorentina muncul dari berbagai sumber. Selain dari enam tembakan Dybala, Bianconeri mengancam lewat pergerakan Mario Mandzukic, Alex Sandro-Dani Alves dari sayap, serta Kwadwo Asamoah-Khedira di tengah.

Higuain Antarkan Juventus Libas Fiorentina

Nama yang disebut terakhir pun memecah kebuntuan dengan gol sundulan keras. Proses gol Khedira berasal dari kerja sama memikat di lini tengah yang berujung suplai umpan matang bek Giorgio Chiellini ke kotak penalti lawan.

Selepas istirahat, mesin Juventus juga langsung panas. Publik tuan rumah sempat terdiam ketika Kalinic menyamakan skor melalui sundulan hasil umpan sepak pojok Josip Ilicic.

Tetapi, tak lama Juventus memulihkan keunggulan lewat gol Higuain dari sepakan jarak dekat. Eks idola Napoli yang masuk menggantikan Mandzukic itu menyambar bola pantul yang mengarah kepadanya setelah ditembakkan Khedira.

Bagi Juventus, kemenangan atas Fiorentina menjadi respons awal yang positif buat rival mereka di jalur scudetto, AS Roma. Beberapa jam sebelum laga di J-Stadium ini, Roma berhasil kalahkan Udinese dengan skor telak 4-0.

Related Posts

Baca Juga  Gol Telat Costa Beri Kemenangan Untuk Chelsea

Leave a Reply