Mourinho : Kita Tetap Bisa Bermain Tanpa Pogba

Jose Mourinho memliki keyakinan bahwa kualitas gelandang United lainnya bisa bersinar saat Reds menuju derby Manchester hari ini tanpa Paul Pogba.

Akibat dari kartu merahnya pada kemenangan akhir pekan lalu di Arsenal, pemain asal Prancis tersebut dikenai larangan domestik tiga pertandingan saat rival lintas kota Manchester City melakukan perjalanan singkat ke Old Trafford untuk bentrokan top-of-the-table.

Selama konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat, bos United, Mourinho mengakui bahwa tidak ada orang lain seperti Pogba di skuadnya.

Tapi Mourinho merasa pemain lini tengah lainnya memiliki karakteristik berbeda yang dapat membantu memastikan absennya Pogba tidak begitu terasa dalam pertandingan besar akhir pekan ini.

Ketika ditanya apakah ia akan pesimis saat Pogma dikenai sanksi, Mourinho tersebut berkata: “Tidak, saya tidak pesimis. Ini hanya cara yang berbeda untuk bermain sepak bola. Apakah Anda pikir saya memiliki tim saya sebagai pemain lini tengah yang bisa membuat gol ketiga di Arsenal [yang disiapkan Pogba]? Kami tidak punya.

“Mereka [gelandang lainnya] melakukan hal lain dan memiliki kualitas lain. [Marouane] Fellaini bisa mencetak sundulan yang menakjubkan, [Nemanja] Matic bisa syuting dari luar kotak dan [Ander] Herrera bisa melakukan hal baik lainnya.”

“Tapi pemain tengah lapangan melakukan dan menciptakan apa yang dia [Pogba] lakukan di gol ketiga [melawan Arsenal], sebagai contoh, kami tidak memilikinya. Jadi, itu tidak pesimis, hanya untuk bermain dengan cara yang berbeda. ”

The Reds akan mencari kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi dan memperkecil jarak ke pemimpin Liga Primer City menjadi lima poin dengan kemenangan di derby Manchester ke 175.

Related Posts

Baca Juga  Ozil Pastikan Masa Depannya Ada di Tangan Wenger

Leave a Reply