Zidane Ungkap Perkembangan Cedera Dani Carvajal

Zidane Ungkap Perkembangan Cedera Dani Carvajal – Pelatih Real Madrid , Zinedine Zidane, menyatakan pemulihan penyakit jantung bek Dani Carvajal berjalan baik. Namun, Carvajal belum mendapat izin bermain.

Bek Timnas Spanyol itu harus menepi akibat virus yang menyerang jantungnya sejak awal Oktober 2017. Carvajal diperkirakan bakal menjalani perawatan selama dua bulan.

Menurut kabar dari media-media Spanyol, penyakit yang diderita si pemain bisa sembuh dalam waktu kurang dari satu bulan. Namun, Real Madrid tidak ingin mengambil risiko karena sepak bola adalah olahraga yang sangat menguras fisik.

Carvajal kali terakhir bermain adalah saat Real Madrid menang 3-1 atas Borussia Dortmund, di signal Iduna Park, 26 September 2017. Dalam laga itu, Carvajal menorehkan satu assist.

Selama memperkuat tim senior Real Madrid , Carvajal telah mengemas empat gol dan 27 assist dari 170 laga di berbagai ajang. Bek Spanyol itu pun sukses meraih berbagai gelar, antara lain tiga trofi Liga Champions, satu La Liga, hingga dua Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply