Piala Liga Inggris: Chelsea Lolos, Tottenham Tersingkir

Piala Liga Inggris: Chelsea Lolos, Tottenham TersingkirChelsea melangkah ke babak perempat final Piala Liga Inggris setelah menang atas Everton dengan skor 2-1. Chelsea mengikuti langkah tim-tim besar seperti Arsenal, Manchester United, dan Manchester City.

Chelsea memang memiliki keuntungan karena memainkan laga 16 besar melawan Everton di Stamford Bridge, Kamis (26/10/2017) dinihari WIB. Karenanya, meski banyak memainkan pemain lapis, Chelsea tetap tampil dominan.

Keunggulan Chelsea dibuka dengan gol Alex Rudiger di menit ke-26. Itu adalah gol pertama Rudiger sejak dibeli Chelsea dari AS Roma pada musim panas lalu. Gol kedua Chelsea dicetak Willian di menit ke-90+2 dan Everton hanya bisa membalas lewat Dominic Calvert-Lewin ke-90+4.

Sayang, langkah Chelsea gagal diikuti Tottenham Hotspur. Meski tampil di Wembley Stadium, tim besutan Mauricio Pochettino itu justru menyerah 2-3 dari West Ham. Padahal, mereka unggul 2-0 lebih dulu.

Dua gol rival sekota Chelsea tersebut dicetak Moussa Sissoko pada menit keenam dan Dele Alli ke-37. Sedangkan tiga gol balasan West Ham United dilesakkan Andre Ayew di menit ke-55, ke-50, dan Angelo Ogbonna ke-70.

Leave a Reply