Benzema Bermasalah, Real Madrid Incar 4 Striker Ini Sebagai Pengganti

Real-Madrid-Incar-4-Striker-Dunia

Lini depan Real Madrid dinilai bermasalah oleh Florentino Perez, Presiden tim asuhan Zidane tersebut. Perez berencana mengganti posisi Karim Benzema dengan beberapa bintang. Benzema memang baru mencetak 2 gol selama musim ini.

Selain itu Zinadine Zidane memang mendesak manajemen tim agar segera mencari pemain tambahan. Terutama melihat situasi terkini dimana Madrid telah melepas striker mereka, Alvaro Morato, dan belum mendatangkan pemain baru.

Seperti kebiasaan Real Madrid, mereka mengincar para bintang lapangan berkualitas, meski berapapun harganya. Nah, dari berbagai sumber diperoleh kabar bahwa Real Madrid mengincar 4 pemain berikut ini untuk mengisi lini depan, menggeser posisi Karim Benzema.

Antoine Griezmann

Pemain Atletico Madrid yang baru menyumbang 3 gol selama musim 2017-2018 ini juga menjadi incaran Barcelona. Ia juga sempat dikabarkan akan pindah ke MU musim panas 2017 ini. Namun karena adanya embargo transfer, ia memilih bertahan. Jika ingin meminang pemain ini maka Madrid harus bergerak cepat.

Robert Lewandowski

Lewandowski diyakini bisa menjadi jawaban atas kekurangan penyerang di klub Madrid. Setelah Benzema cedera, Real Madrid kekurangan penyerang, padahal harus mengikuti 3 kompetisi sekaligus.
Bila berhasil memasang Ronaldo dan Lewandowski di lini depan, diyakini bakalan menjadi duet maut yang menggetarkan. Dari total 154 pertandingannya bersama The Bavarian, Lewandowski telah menyumbangkan 119 gol dan 30 assist.

Paulo Dybala

Untuk mendapatkan Dybala, nampaknya Madrid akan kesulitan. Paslnya Juvnetus, tempat bernaung pemain usia 23 tahun itu berencana memberi kontrak seumur hidup. Meskipun performanya saat ini agak menurun, namun selama enam laga Serie A, Dybala telah menyumbangkan 10 gol untuk Juventus.

Harry Kane

Setelah berhasil memboyong Gareth Bale dan Luka Modric dari Tottenham Hotspur kini Real Madrid mengincar lagi pemain Spurs. Kali ini Harry Kane, striker Tottenham Hotspur yang diincar dengan tarif konon mencapai 80 juta poundsterling

Related Posts

Baca Juga  Matic Jalani Tes Medis di Manchester United
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply