Transfer Rampung, PSG Sibuk Jual Pemain

Neymar Datang, PSG Siap Jual Pemain

Transfer Rampung, PSG Sibuk Jual Pemain – Isu transfer Neymar ke PSG menjadi topik hangat dalam beberapa pekan terakhir. Bintang Barcelona itu sudah sepakat untuk bisa bermain di Ligue 1 musim baru nanti. Terkait biaya transfer atau klausul pelepasan yang harus dikeluarkan klub berjuluk Les Parisiens sudah sepakat diangka 222 juta euro.

Sejumlah sumber menyebut, transfer Neymar ke PSG akan rampung pekan ini. Meski demikian, masih ada kemungkinan dia batal hengkang dan memilih tetap di Barcelona. Pembelian ini dilakukan oleh management PSG karena sang pelatih, Unai Emery masih ingin perkuat lini depan PSG untuk bisa bersaing di Ligue 1 dan Liga Champion musim depan.

Sementara AS menyebut, PSG sudah tidak terlalu sibuk mengurus Neymar. Sebab, bagi mereka transfer pemain Brasil itu sudah tuntas dan tinggal menunggu pengumuman saja.

Malah sekarang yang membuat manajemen PSG agak kerepotan adalah, mereka ingin menjual beberapa pemain untuk memberikan ruang kepada Neymar dan menyeimbangkan neraca keuangan tim yang dikuras untuk memecahkan rekor pembelian pemain.

Dua pemain PSG yang mungkin segera dilepas adalah Blaise Matuidi dan Serge Aurier. Untuk Matuidi, dia santer diberitakan bakalan merapat ke Juventus. Adapun, Aurier dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan M.U

Leave a Reply