Emery Masih Ingin Perkuat Lini Depan PSG

Unai Emery, Pelatih Baru PSG

Ada kemungkinan Paris Saint-Germain akan mengincar pemain depan pada bursa transfer musim ini dan hal tersebut tidak bisa lepas dari keinginan pelatih baru mereka, Unai Emery. Kabarnya Emery merasa belum puas melihat ketajaman di lini depan Les Parrisiens karena itu raksasa Ligue 1 Prancis ini bakal berusaha untuk mendatangkan bomber tangguh untuk memenuhi keinginan pelatih mereka.

Sebagaimana diketahui Emery belum lama ditunjuk untuk melatih Paris Saint-Germain menggantikan posisi pelatih sebelumnya, Laurent Blanc. Mantan pelatih Sevilla ini juga sudah menunjukkan tajinya dengan mengantarkan timnya menyapu bersih tiga laga di ajang Internasional Champions Cup 2016 (ICC). Tidak tanggung-tanggung mereka berhasil membungkam Inter Milan dengan skor 3-1 disusul kemenangan atas Real Madrid dengan skor yang sama dan terakhir yang menjadi korban kegasan Paris Saint-Germain adalah Leicester City yang menyerah empat gol tanpa balas.

Unai Emery Request PSG Tambah Striker Baru

Hasil ini jelas sekali menjadi modal yang cukup bagus buat Emery dalam mengawali debutnya sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain namun rupanya Emery masih belum puas dengan pemain yang ia miliki dan pekerjaan terbesar dirinya pada bursa transfer kali ini tidak lain adalah mencari pengganti sepadan Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United di akhir musim lalu. Sebenarnya di lini depan Paris Saint-Germain masih ada Edinson Cavani sebagai penyerang tengah utama timnya lalu ada Jean Christophe Bahebeck serta sejumlah pemain muda yang menjadi pelapis.

“Saya cukup puas dengan tim ini, tidak hanya dengan sederet pemain kami yang berpengalaman tetapi juga dengan pemain muda kami. Apakah lini depan kami masih harus dilengkapi lagi, sejujurnya saya masih belum yakin namun apa yang kami miliki sekarang ini sebenarnya sudah cukup untuk membuat kami menjalani musim depan dengan baik. Kami memiliki tim yang besar untuk melakukannya sekarang ini,” kata Emery seperti dilansir Soccerway.

“Tentu saja akan ada kemungkinan bakal ada pemain depan baru yang akan bergabung bersama kami nantinya,” lanjutnya. “Tim ini bisa menggapai banyak hal yang bagus bukan berarti mereka tak bagus di musim sebelumnya. Musim lalu juga bagus tapi kami masih harus terus untuk meningkatkannya,” tandas Emery.

Related Posts

Baca Juga  Eks Chelsea Divonis Penjara 1 Tahun

One thought on “Emery Masih Ingin Perkuat Lini Depan PSG

Leave a Reply