Torino Mengaku Tertarik Mendatangkan Joe Hart

Joe Hart diminati Klub Serie A Italia, Torino

Torino mengaku tertarik mendatangkan Joe HartTorino mengonfirmasi minat mereka melakukan manuver kejutan dengan mengikat kiper Manchester City, Joe Hart, sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Perlu diketahui ketidakjelasan masa depan Joe Hart dikarenakan posisinya yang terancam setelah The Citizen resmi mendatangkan mantan kiper Barcelona Claudio Bravo membuat dia akan jadi kiper ketiga setelah Caballero.

Kiper timnas Inggris itu berada pada persimpangan menuju banyak jalan untuk masa depannya. Klub papan tengah Serie A, Torino, tertarik menyelamatkan Hart. “Merekrut kiper adalah ide yang ingin kami tindak lanjuti. Jika Joe Hart yang menjadi target, hal itu bagus. Kalau tidak, kami akan melakukan sesuatu di bursa transfer untuk melengkapi posisi tersebut,” kata Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, kepada Sky Italia.

Torino Inginkan Joe Hart

Rencana yang disiapkan kubu Torino adalah meminjam Hart. Sang kiper masih terikat kontrak dengan Man City sampai 2019. Selain Torino, AC Milan kabarnya termasuk klub Serie A yang ingin memboyong Hart. Masalah lain bagi Torino adalah soal besaran gaji untuk sang penjaga gawang. Hart mengantongi gaji 3,8 juta euro atau setara Rp 56,4 miliar di City.

Jumlah tersebut di luar jangkauan pengeluaran Torino. Akibatnya, kedua kubu disebut segera membahas metode pembayaran gaji Hart. Menurut kabar yang dilansir berbagai media online dalam rubrik berita sepak bola ada kemungkinan Torino dan City berpatungan membayar gaji pemain bernama lengkap Charles Joseph John Hart tersebut andai dirinya jadi pindah ke Serie A Italia.

Related Posts

Baca Juga  Gonzalo Higuain Datang, Simone Zaza Pergi ke Jerman

One thought on “Torino Mengaku Tertarik Mendatangkan Joe Hart

Leave a Reply