Bravo Datang, Joe Hart Jadi Bintang Yang Tersingkirkan

Bravo datang Joe Hart jadi Bintang yang tersingkirkan – Seperti yang kita ketahui Claudio Bravo kiper dari Barcelona berkebangsaan Chile ini sedang jadi topik hangat, dimana dirinya akan segera bergabung dengan Manchester City, bahkan menurut kabar yang beredar disana Claudio Bravo sudah tiba di bandara.

Joe Hart dikabarkan amat kecewa terhadap perlakuan yang ia terima dari Manchester City, mengingat ia kini harus berpacu dengan waktu untuk menemukan klub baru.

Joe Hart percaya bahwa Josep Guardiola sudah memutuskan untuk tidak menggunakan jasanya, sebelum musim lalu berakhir. Dan yang bersangkutan merasa ia harusnya mendapat kabar mengenai masa depannya lebih awal, mengingat hal tersebut bisa memberinya kesempatan untuk mempertimbangkan berbagai tawaran yang masuk.

Bravo Datang, Joe Hart Jadi Bintang Yang Tersingkirkan

Pelatih Pep Guardiola sendiri memainkan Willy Caballero sebagai kiper utama The Citizen di dua laga Liga Premier Inggris musim 2016/17. Joe Hart hanya duduk di bangku candangan ketika City lakoni laga perdana menghadapi Sunderland dan ketika City kandaskan tuan rumah Stoke City di laga minggu ke-2 akhir pekan lalu. Berita dari berbagai media olahraga, sang manajer Pep Guardiola kini tinggal sedikit lagi juga bakal mendaratkan Claudio Bravo, yang bakal membuat Hart menjadi kiper ketiga di Etihad Stadium.

Hart bahkan baru tahu nasibnya di City ketika ia baru kembali untuk mengikuti pra-musim bersama klub, usai membela Inggris di timnas Euro 2016 dan menjalani liburan musim panas.

Sampai sekarang, kiper nomor satu Inggris itu terus dikaitkan dengan rencana transfer ke Everton, Liverpool dan beberapa klub dari Serie A Italia juga tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun tingginya gaji yang ia terima sepertinya bakal menjadi penghalang terbesar kepindahannya ke klub lain.

Related Posts

Baca Juga  Ronaldo Adalah Penyebab Buruknya Penampilan Real

Leave a Reply