The Hammers Gaet Mantan Pemain Inter Milan

The Hammers Gaet Mantan Pemain Inter Milan – West Ham United terus membenahi skuatnya jelang Liga Inggris musim depan. The Hammers berhasil mendapatkan pemain depan Marko Arnautovic dari Stoke City.

Mantan pemain Inter Milan itu dikontrak oleh west Ham selama lima tahun. Untuk mendapatkan Arnautovic, West Ham harus membayar 20 juta pound yang dapat meningkat menjadi 25 juta pound tergantung prestasi sang pemain.

Pemain 28 tahun itu memang ingin pindah dari Stoke. Dia sudah tidak betah bermain untuk Stoke. Tawaran dari West Ham pun langsung disambut oleh Arnautovic.

Arnautovic menjadi rekrutan ketiga West Ham usai mendatangkan kiper Joe Hart dan bek kanan Pablo Zabaleta dari Manchester City. West Ham juga sudah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk merekrut Javier Hernandez.

“Terasa spesial bagi saya dapat menjadi pemain West Ham . Semua orang tahu West Ham merupakan klub besar dengan sejarah besar dan saya senang dapat menjadi bagian dari mereka sekarang,” ujar Arnautovic di situs resmi klub.

Leave a Reply