Allegri tidak keberatan Jika Dybala ingin Pindah klub

Allegri tidak keberatan Jika Dybala ingin Pindah klub – Barcelona kini tengah mencari satu pemain depan untuk menggantikan posisi Neymar da Silva Santos Junior. Pemain 25 tahun itu sepertinya tinggal menghitung hari sampai benar-benar bisa mengenakan seragam Paris Saint-Germain musim ini.

PSG dikabarkan bersedia menebus klausul pelepasan Neymar yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Sementara itu, kabar terbaru menyebut kalau sang pemain sudah menjalin kesepakatan personal dengan klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut.

Oleh karena itu, Barca dikabarkan tengah menyiapkan striker Juventus, Paulo Dybala, sebagai pengganti Neymar di lini depan. Sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, Blaugrana akan menggunakan Lionel Messi (Rekan Senegara Dybala) untuk membujuk pemain 23 tahun tersebut.

“Saya tidak khawatir kehilangan Dybala,” ujar Allegri.

“Di sisi lain, saya tidak tahu apa yang terjadi antara Neymar dengan PSG, dan saya tidak tahu bahwa Barcelona akan membeli pemain untuk menggantikannya. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya kendalikan dan saya tidak khawatir soal itu,” tutuo pelatih cerdas tersebut.

Leave a Reply