Yaya Toure jamin Liga Inggris musim depan semakin ketat

Yaya Toure jamin Liga Inggris musim depan semakin ketat – Yaya Toure mengklaim Liga Inggris musim depan dijamin lebih seru ketimbang Liga Inggris musim lalu. Dikarenakan beberapa tim besar Inggris telah memperkuat skuadnya untuk bertempur habis-habisan.

Pasalnya beberapa pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette dan Alvaro Morata akan membantu klub-klub besar dalam perebutan titel gelar juara Liga Inggris musim depan.

“Musim 2017-2018 akan menjadi semakin seru dan semakin sulit. Pasalnya semua klub akan mendapatkan kekuatan lebih setelah membeli pemain baru yang bagus dan kuat,” seperti yang diberitakan Sportsmole.

“Begitu banyak tim bagus, tim kuat dan tim yang memiliki banyak uang yang mampu membeli pemain yang bagus. Sejujurnya ini akan sangat mengasyikan bagi para penggemar. Namun bagi kami itu akan menjadi sebuah tantangan yang sangat sulit,” lanjutnya

“Kami akan melihat apa yang terjadi, tapi saya pikir ini akan menjadi tahun yang sulit. Pemain baru yang datang harus beradaptasi dengan cepat bersama tim baru. Pasalnya musim baru akan segera dimulai dalam beberapa pekan ke depan,” tutup pemain dari Manchester City tersebut.

Leave a Reply