Terjawab Sudah Kemana Mario Gotze Akhirnya Berlabuh

Mario Gotze

Terjawab Sudah Kemana Mario Gotze Akhirnya Berlabuh – Gelandang muda berbakat milik dari Bayern munich, Mario Gotze saat ini terus dikaitkan dengan isu tentang kepergiannya dari klub besar Jerman tersebut. Alasan kenapa isu ini semakin kuat dikarenakan oleh masalah cedera yang sangat sering menghantui Gotze. Disamping itu, Gotze juga sering dikritik sebab performanya yang jauh dari harapan banyak orang.

Sejak Mario Gotze bergabung dengan Bayern pada tahun 2013, Mario Gotze mengalami kesulitan dalam menembus skuat utama. Pemain yang telah menguasai Juara Liga Jerman musim lalu ini juga telah mengungkapkan bahwa secara tidak langsung mereka telah bersedia untuk melepas Gotze asalkan ada penawaran yang bagus.

Gotze Sempat Diisukan Untuk Hijrah Liverpool atau Juventus

Kepastian dari mundurnya Guardiola sebagai pelatih di Bayern pada akhir musim ini juga menjadi salah satu faktor yang memicu kemungkinan perginya Gotze. Di bawah bimbingan dari pelatih baru, kemungkinan Bayern akan berbenah skuat. Gotze kemungkinan akan menjadi salah satu dari pemain yang nantinya akan dilepas.

Kabar hengkangnya Gotze dari Bayern justru mengundang reaksi dari para klub yang tertarik kepada pemain ini. Liverpool dikabarkan menjadi klub yang paling depan yang akan membawa Gotze. Disamping tu, Juventus juga telah siap bersaing dalam mendapatkan Gotze. Tawaran untuk bermain pada Liga Champions musim depan akan menjadi nilai plus untuk Juventus didalam mendapatkan Gotze.

Mario Gotza Kembali ke Borussia Dortmund

Kemana Mario Gotze Akhirnya Berlabuh? Temukan Jawabannya Disini

Namun kabarnya gelandang berbakat dari Bayern Muenchen ini sedikit lagi akan mencapai kesepakatan tetang negosiasi harga agar pindah ke Liverpool. Mantan bintang dari Borussia Dortmund yang sudah menjadi kunci kemenangan dari Timnas Jerman di Piala Dunia tahun 2014 mengaku sudah tidak bahagia lagi di Allianz Arena.

Baca Juga  Liga Jerman Pekan ke-19: Tundukkan Werder Bremen 4-2, Bayern Muenchen Kukuh di Puncak Klasemen

Spekulasi hadir bahwa The Reds akan melakukan penawaran untuk Gotze dengan harga sekitar 15 juta Pounds untuk ke Anfield untuk kembali bermain di bawah kpelatihan dari Jurgen Klopp. Walaupun pria yang berusia 24 tahun ini masih mempunyai satu musim masa kontrak, The Express telah mengklaim bahwa kedua belah pihak hampir mencapai kesepakatan.

Namun kini semua itu terjawab sudah, di mana kini Mario Gotze sudah menentukan pilihan untuk masa depannya dengan memutuskan kembali ke Signal Iduna Park (Borussia Dortmund), club yang membesarkan namanya untuk mengarungi kompetisi Liga Jerman, Bundesliga musim depan 2016/2017.

Leave a Reply