Roberto Mancini Resmi Keluar Dari Inter Milan

Mancini Resmi Tinggalkan Internazionale Milan

Roberto Mancini Resmi Keluar Dari Inter Milan – Tim besar dari Serie A Italia, Inter Milan, akhirnya mengumumkan bahwa pelatih mereka yakni Roberto Mancini resmi angkat kaki dari klub tersebut.

Mancini kembali ke Giuseppe Meazza di November 2014 lalu, menggantikan Walter Mazzarri. Dia diyakini mampu membangkitkan pulang Nerrazurri yang saat ini tengah terpuruk.

Tapi Mancini tidak mampu membentuk Inter Milan kembali bangkit. Meski sempat membuat Mauro Icardi cs tampil mengesankan di paruh pertama musim lalu cukup mengesankan sekali. Namun pada paruh kedua performa tim asuhannya melorot. Kemudian di trend panas ini, masa depannya di klub tersebut terombang-ambing. Dan memang sebelumnya, Mancini ingin hengkang dari Internazionale Milan dan pihak manajemen Inter Milan sudah siapkan nama calon pengganti Roberto Mancini.

Roberto Mancini Resmi Keluar dari Inter Milan

Serta akhirnya tepat pada hari Senin, 8 Agustus ini, Mancini telah resmi tidak lagi menangani Inter Milan di kompetisi Serie A Italia musim depan. Hal tersebut telah disampaikan pribadi melalui situs resmi La Beneamata.

“Internazionale Milano menegaskan bahwa mereka telah berpisah menggunakan pelatih ketua Roberto Mancini dengan kesepakatan bersama. Inter Milan juga ingi mengucapkan rasa terima kasih kepada Roberto buat pekerjaan yg dilakukan di tim semenjak bergabung pada bulan November tahun 2014.”

“Demam isu lalu klub memimpin klasemen Serie A Italia hingga liburan Natal, mengakhiri isu terkini pada daerah keempat serta lolos ke liga Europa UEFA. Kami berterima kasih kepada Roberto buat pekerjaan serta komitmen yg sudah beliau tunjukkan di klub selama 20 bulan terakhir.” Demikian pernyataan resmi berasal dari pihak Inter Milan.

Kabar dan gosip yang berkembang posisi yg ditinggalkan Mancini ini akan diisi oleh pelatih asal Belanda, Frank De Boer. Beliau sebelumnya merupakan pelatih dari tim raksasa Belanda, yaitu Ajax Amsterdam.

Related Posts

Baca Juga  Milan bentengi Suso dari 2 Klub besar Liga Jerman

One thought on “Roberto Mancini Resmi Keluar Dari Inter Milan

Leave a Reply