Daftar Nama Calon Pengganti Roberto Mancini di Inter

Calon Pengganti Mancini di Inter

Berita dan Info Sepak Bola – Hubungan Roberto Mancini dengan manajemen Inter Milan diberitakan memasuki fase kritis. Sang pelatih berpeluang hengkang dari klub beralias I Nerazzurri (Hitam Biru) tersebut.

Mancini disebut kecewa terhadap manajemen Inter karena permintaannya merekrut pemain incaran tak dipenuhi. Kondisi ini sama ketika dirinya pada akhirnya memutuskan hengkang ke Manchester City sebelum kontraknya habis tahun 2008 silam. Kondisi ini memicu munculnya sederet nama calon pengganti Roberto Mancini jika dirinya jadi angkat koper dari Giuseppe Meazza.

Roberto Mancini

Satu di antaranya pelatih yang pernah menukangi Inter di Serie A Italia pada musim kompetisi 2010-2011, Leonardo Araujo, yang menjadi penganggur usai meninggalkan jabatan Direktur Olahraga Paris Saint-Germain pada Juli 2013. Leonardo juga tergolong kandidat kuat mengingat dirinya adalah sosok terakhir yang mempersembahkan trofi buat Inter, yakni Coppa Italia 2010-2011.

Adapun target pelatih impian Inter, Diego Simeone, masih terikat sampai 2020 di Atletico Madrid. Kalaupun berpeluang menukangi mantan klubnya tersebut, Simeone paling mungkin baru bisa diboyong musim panas tahun depan.

One thought on “Daftar Nama Calon Pengganti Roberto Mancini di Inter

Leave a Reply