Ramos jamin Higuain tak akan bermain Nyaman di Final

Ramos jamin Higuain tak akan bermain Nyaman di Final – Laga final Liga Champions memang baru bergulir pada Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB. Namun, kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos sudah memberi psy war kepada penyerang Juventus, Gonzalo Higuain.

Ramos mengaku takkan membuat ia nyaman menjalani pertandingan. Takkan memberi kenyamanan dalam arti, Ramos akan menjaga ketat penyerang Timnas Argentina tersebut.

Higuain dan Ramos sendiri memiliki kedekatan. Hal itu karena Higuain pernah membela Madrid dalam kurun 2007-2013. Dalam periode itu, Higuain memberikan tiga trofi Liga Spanyol bagi Los Blancos.

Sementara pencapaian terbaik Higuain bersama Madrid di Liga Champions hanyalah menembus semifinal dalam kurun 2010-2013. Setelah sempat eksis menjadi penyerang utama Madrid dalam kurun 2007-2010, Higuain terpental ke bangku cadangan semenjak Jose Mourinho datang melatih pada 2010.

Saat itu Higuain hanya dijadikan deputi dari Karim Benzema. Karena itu, Higuain memilih hengkang ke Napoli pada musim panas 2013. Setelah tiga musim membela Napoli, Higuain hijrah ke Juventus pada musim panas 2016.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Higuain. Namun, saya takkan membuatnya mudah di laga final. Kami akan bekerja keras untuk melakukan segalanya,” kata Ramos.

Leave a Reply