Permainan membaik, Atletico Pede kalahkah Real di Leg kedua

Permainan membaik, Atletico Pede kalahkah Real di Leg kedua – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengakui bahwa anak asuhnya tengah dalam performa yang sangat baik. Sehingga jelang laga leg II kontra Madrid, Simeone mengaku yakin akan memetik kemenangan dan melaju hingga babak final Liga Champions.

Bahkan pelatih asal Argentina itu melihat evolusi pada permainan beberapa pemainnya. Mereka adalah Juanfran, Kevin Gameiro, dan Jose Maria Gimenez. Bahkan salah satu gelandangnya, Yannick Carrasco telah siap untuk tampil.

“Kami melihat evolusi Juanfran, Gameiro, dan Gimenez. Carrasco juga tampil baik di tengah. Setelah beberapa bulan kami memiliki staf yang siap, kini kami bisa menunjukkan itu di depan lawan dalam pertandingan besok,” ujar Simeone.

Meski keyakinan tengah membumbung tinggi, Atletico memiliki pekerjaan yang tidak mudah di leg II nanti.  Atletico setidaknya harus mencetak tiga gol untuk menyamakan kedudukan.

Meski bermain di kandang lawan, Madrid diyakini tidak akan lengah. Apalagi Atletico memiliki rekor baik ketika mampu mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Spanyol pada musim 2014-2015.

Leave a Reply