Meski Kalah, Real Madrid melaju ke Final menantang Juventus

Meski Kalah, Real Madrid melaju ke Final menantang Juventus – Atletico Madrid melakoni leg kedua babak semifinal Liga Champions musim 2016-2017 dengan menjamu Real Madrid di Estadio Vicenta Calderon. Tampil saling menyerang sejak menit awal, membawa Atletico menang 2-1 atas Madrid di laga ini.

Meski gagal meraih kemenangan, Madrid tetap berhak lolos ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka menang secara agregat 4-2 atas Atletico. Pada partai final yang bakal diselengarakan di Millennium Stadium, Madrid bakal menghadapi Juventus.

Diawal laga berjalan sangat efektif dari Atletico Madrid, seaakan akan Real Madrid kurang fokus. 2 gol tercipta di 20 menit pertama. Namun unggul 2 gol nampaknya membuat Atletico bermain santai. Hingga pada akhirnya Benzema berhasil mengocek tiga lawannya dan memberi umpan ke Toni Kroos yang berhasil ditepis oleh Oblak, Namun sayang tepisan tersebut malah membuat malapetaka bagi Atletico. Isco yang sudah siap menendang bola menjadi 2-1 untuk kedudukan semantara.

Hingga peluit panjang. Skor masih tetap sama 2-1 untuk Atletico dan Real Madrid yang menang agregat berhak lolos kefinal dan bertemu Juventus.

Leave a Reply