Permainan Madrid miskin Taktik, Inilah Reaksi hebat Zidane

Permainan Madrid miskin Taktik, Inilah Reaksi hebat Zidane – Real Madrid sukses meraih kemenangan penting ketika melakoni pertandingan pekan keenam Liga Spanyol. Menghadapi Deportivo Alaves, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu meraih kemenangan 2-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di kandang Alaves tersebut, Madrid memang tampil sangat mendominasi ketimbang Alaves.  Meski meraih kemenangan, penampilan Madrid mendapatkan banyak kritikan. Terlebih Gareth Bale dan kawan-kawan kerap menyianyiakan peluang emas yang mereka.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Zinedine Zidane. Ia mengakui performa anak-anak asuhannya di laga melawan Alaves tak seperti biasanya.

“Hari ini kami memang tidak menunjukkan gaya bermain kami seperti biasanya, mungkin itu karena dampak kelelahan yang dialami para pemain kami. Sebab tidak mudah bagi setiap pemain untuk bermain dalam kurun waktu hanya tiga hari,” Ucap Zidane.

“Akan tetapi saya tidak terlalu merasa risau dengan hal itu. Sebab saya merasa sangat yakin bahwa setelah pertandingan ini, kami akan menunjukkan kualitas kami yang sebenarnya,” tutup sang legenda Prancis tersebut

Leave a Reply