Sudah Kalah dari Juventus, Barcelona malah dapat kabar buruk

Sudah Kalah dari Juventus, Barcelona malah dapat kabar buruk – Nampaknya derita yang dialami Barcelona tidak selesai sampai kekalahan mereka di J Stadium tapi kini mereka malah mendapat Kabar buruk tentang Cedera pemainnya.

Barcelona melalui laman resminya menyampaikan kalau salah satu beknya, yakni Javier Mascherano, mengalami masalah dengan betis sebelah kirinya. Oleh karena itu, dokter tim akan memeriksa kondisi pemain internasional Argentina itu dan berharap bisa bermain di pertandingan selanjutnya.

Kehilangan Mashcerano di lini belakang merupakan kerugian besar bagi Barca. Mengingat Blaugrana akan menghadapi Real Sociedad di Liga Spanyol pada Minggu 16 April 2017 dini hari WIB.

Belum lagi Barca yang harus menghadapi Juventus pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis 20 April 2017 dini hari WIB. Kehadiran Mascherano akan sangat sentral untuk mengawal barisan bertahan agar Juventus tidak mencetak gol.

Satu saja kebobolan, maka langkah Barca untuk lolos ke semifinal Liga Champions akan semakin berat. Sebab, Lionel Messi dan kawan-kawan harus menyerah 0-3 dari Juventus pada leg pertama perempatfinal yang berlangsung di J-Stadium.

Leave a Reply