Ternyata inilah Alasan Allegri cadangkan Gonzalo Higuain

Ternyata inilah Alasan Allegri cadangkan Gonzalo Higuain – Juventus meraih kemenangan atas Torino dalam laga pekan keenam Liga Italia. Dalam laga bertajuk Derby della Molle yang digelar di Stadion Allianz itu, Juventus menghabiskan Torino dengan empat go; tanpa balas.

Kejutan dari Juventus muncul ketika nama Gonzalo Higuain menghilang dari daftar pemain utama. Higuain kemudian bermain setelah menggantikan Mario Mandzukic pada menit ke-80, tetapi tetap saja banyak yang bertanya-tanya dengan keputusan pelatih Max Allegri mencadangkan pemain tersebut.

Pada pertandingan itu, Allegri memasang Mandzukic sebagai penyerang tunggal dengan sokongan dari Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Douglas Costa.

“Higuain ada di bangku cadangan karena akan ada banyak pertandingan dan saya ingin memberinya waktu istirahat,” buka Allegri.

“Dia pemain yang penting bagi kami,” tutupnya.

Allegri menambahkan, rotasi pemain adalah salah satu hal wajib jika Juventus ingin bermain secara konsisten sepanjang musim. Mantan pelatih AC Milan itu juga percaya Higuain bakal segera menambah catatan dua gol yang sudah dicetak musim ini. Allegri memberikan saran agar Higuain mengabaikan kritik.

Leave a Reply