Nainggolan sebut Roma punya segalanya untuk kalahkan Chelsea

Nainggolan sebut Roma punya segalanya untuk kalahkan Chelsea – Radja Nainggolan mengaku sangat bersemangat jelang laga lanjutan fase grup Liga Champions musim ini. Bertindak sebagai tuan rumah, Roma sendiri akan menghadapi raksasa Inggris, Chelsea dini hari nanti.

Jelang menjamu tim asal inggris itu, Nainggolan mengatakan optimis Roma bisa mendapatkan 3 Point. Gelandang asal Belgia yang mempunyai darah Indonesia itu pun percaya ‎AS Roma mampu menunjukkan penampilan terbaik di kandang.

“Roma bertahan dengan sangat baik dan kami masih bisa meningkatkan penampilan. Chelsea juga jarang kalah, tapi para pemain Roma tahu kami juga tim terbaik dan punya kualitas,” ungkap Nainggolan.

“Kami juga bermain hebat di London, jadi Chelsea pun harus diwaspadai di Olimpico. Namun, selain karena Roma akan bermain di hadapan para pendukung, kami juga punya segalanya untuk menang,” tutupnya dengan semangat tinggi.

Roma dan Chelsea sendiri sebelumnya hanya puas menutup pertandingan dengan hasil imbang 3-3 dalam pekan ketiga fase grup. Nainggolan dan kolega pun akan berjuang untuk menambah torehan poinnya yang kini berada di urutan kedua grup.

Leave a Reply