Hasil Seri A: Inter Milan Tekuk Verona 2-1

hasil-pertandingan-hellas-verona-vs-inter-milan-1-2

Hasil meyakinkan diraih oleh Inter Milan dalam laga Giornata 11 Serie A 2017-2018 saat menundukkan Hellas Verona dengan skor tipis 2-1.pertandingan itu digelar di markas Verona, Stadion Marc Antonio Bentegodi pada hari Selasa (31/10) dini hari WIB.

Luciano Spalletti sepertinya sudah mendapatkan ramuan yang tepat untuk mengalahkan lawan di kandang mereka sendiri. Inter Milan telah tampil menekan sejak awal pertandingan. Hingga akhirnya Inter bisa unggul lebih dahulu.
Perlawanan sengit tuan rumah lumayan merepotkan Inter. Baru pada menit ke-16 Borja Valero memanfaatkan umpan silang dari Antonio Candreva lalu menembakkan tendanan dengan kaki kanan dan menjebol gawang Verona. Skor 1-0 bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua perlawanan Verona kian seru. Dengan usaha keras akhirnya mereka bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Berawal dari Samir Handanovic yang melanggar Alessio Cerci di kotak penalti, tandangan bebas yang dieksekusi Giampaolo Pazzini menjadi gol semata wayang Verona.

Tetapi hanya 7 menit kemudian Inter kembali mengukuhkan keunggulannya. Tendangan sudut dari Inter bisa diamankan oleh pemain Verona, namun bola liar segera dikuasai Ivan Perisic dan melepaskan tembakannya dari ujung kotak penalti. Tembakan gagal dihalau dan Verona kembali tertinggal 1-2. Skor bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan kemenangan ini maka Inter Milan bisa pulang dengan mengantongi 3 poin. Sekaligus mereka meloncat ke peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan total 29 poin. Sementara di posisi pertama diduduk oleh Napoli dengan 31 poin.

Related Posts

Baca Juga  Inter Milan akan Boyong Griezmann dan pecahkan rekor transfer
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply